WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Unggul Dramatis Dari Pembalap Jerman, Pembalap Indonesia ...

Posted by On 21.50

Unggul Dramatis Dari Pembalap Jerman, Pembalap Indonesia ...

JAKARTA - Pembalap Indonesia atas nama Muhammad Imam Arifin kembali berhasil finish terdepan pada etape ketujuh Tour De Singkarak 2017, Jumat 22 November 2017 yang berlangsung di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Asuhan Team KFC Cycling Indonesia ini berhasil finish terdepan pada etape keenam, mencatat waktu 2 jam 56 menit 34 detik pada etape ketujuh (start Lembah Harau Kabupaten Limapuluh Kota) dan finish di Kota Padang Panjang.

  • Kepri dan Sumbar Jalin Kerja Sama di Bidang Pangan dan Pariwisata
  • Persiapan Makin Matang, Tour de Singkarak 2017 Kian Meriah
  • Etape I Rampung, Pembalap Jerman Keluar Sebagai Juara
  • Warga Solok Digegerkan Penemuan Tulang Belulang Manusia

Dia menang dramatis atas Robert Muller yang memimpin saat 73 pembalap memasuki Kota Padangpanjang. Muller yang merupakan raja balapan sprint tampak menurunkan kecepatannya dari jarak 500 meter sebelum finish. Awalnya Muller sangat yakin bakal menyentuh garis pertama kali.

Merasa akan menang, Robert melakukan selebrasi dengan mengangkat tangannya ke udara di jarak 1 meter sebelum garis finish. Namun ternyata pembalap asal Jerman yang memperkuat tim Embrace The World Cycling tersebut kecolongan. Imam datang dari belakang menyusul dirinya dan sekaligus mengakhiri balapan sebagai pemenang Etape Tujuh

Terkejut dengan kedatangan Imam, Robert kemudian tertunduk memegang kepalanya dan harus ikhas sebagai pemenang kedua, dengan selisih waktu 0,01 detik.

Kendati demikian, Robert masih menjadi pembalap yang terbaik di tanjakan dengan peraihan 72 poin. Sedangkan Imam berada di posisi kedua dengan raihan 55 poin untuk klasemen pembalap terbaik saat sprint.

Muhammad Imam Arifin juara Tour de Singkarak 2017.

Imam mengatakan, hasil di etape enam akan dijadikan motivasi untuk melanjutkan balapan berikutnya. Masih ada tiga etape dalam Tour de Singkarak ini. sebelum finis di Bukittinggi, Minggu, 26 November 2017. "Kami main pinter saja agar bisa tetap meraih hasil terbaik," kata pembalap yang masuk nominasi untuk turun di Asian Games 2018 itu.

BREAKINGNEWS.CO.ID

Sumber: Google News | Warta 24 Bukittinggi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »