WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Kalahkan Timnas Guyana 2-1

Posted by On 14.54

Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Kalahkan Timnas Guyana 2-1

Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Kalahkan Timnas Guyana 2-1

Tim nasional Indonesia berhasil mengalahkan Guyana dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017) malam.

Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Kalahkan Timnas Guyana 2-1(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT)Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT)

BANGKAPOS.COM-- Setelah melalui pertandingan yang mendebarkan, tim nasional Indonesia berhasil mengalahkan Guyana dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/11/2017) malam. Dua gol skuad Garuda diborong oleh Ilija Spasojevic.

Sembilan menit laga berjalan, kiper muda Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo yang menjadi benteng terakhir gawang indonesia terpaksa memunggut bola, setelah pemain depan timnas Guyana, Shaquille Agard membuat gol . Timnas Guyana Unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Indonesia berusaha membalas dan tampil lebih dominan meskipun tidak melakukan serangan secara frontal. Beberapa kali tusukan yang dilakukan dari sayap, baik lewat Febri Hariyadi maupun Osvaldo Haay, sempat merepotkan pertahanan lawan.

Memasuki menit ke-35, kapten timnas Guyana, Jack Newton handballdi dalam kotak penalti mereka. Wasit yang memimpin laga memberikan penalti untuk timnas Indonesia.

Spasojevic yang jadi eksekutor sukses mencetak gol penyama walau sepakannya sempat disentuh tangan kiper Guyana, Andrew Durant.

Gol ini merupakan gol debut Spa so, sapaan Spasojevic, sejak dipanggil timnas Indonesia dengan status pemain naturalisasi.

Sebenarnya jelang babak pertama selesai, Spaso mendapat peluang emas. Sayang, peluang gagal berakhir dengan gol dan skor imbang ini bertahan sampai turun minum.

Selepas jeda, Indonesia mendapatkan masalah. Andy Setyo yang masuk menggantikan Bagas pada awal babak mengalami cedera.

Luis Milla memilih menggeser Ricky Fajrin menjadi bek tengah. Pos bek kiri diisi Osvaldo Haay.

Sementara itu posisi Andy digantikan oleh Saddil Ramdani. Pemain Persela Lamongan tersebut berperan sebagai winger kiri.

Halaman selanjutnya 12
Editor: zulkodri Sumber: Kompas Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 M iliar Sumber: Google News | Warta 24 Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »