WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Samsir Pertanyakan Ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Pada ...

Posted by On 14.54

Samsir Pertanyakan Ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Pada ...

Samsir Pertanyakan Ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Pada Rapat Paripurna

Ketua fraksi PKS Samsir, mempertanyakan ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat

Samsir Pertanyakan Ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Pada Rapat Paripurnabangkapos.com/AnthoniParipurna Pengambilan keputusan terhadap Raperda anggaran pendapatan belanja daerah 2018 di DPRD Babar

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua fraksi PKS Samsir, mempertanyakan ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Parhan-Markus dalam rapat paripurna Pengambilan keputusan terhadap Raperda anggaran pendapatan belanja daerah 2018.

Pasalnya d alam Paripurna tersebut Parhan-Markus tidak hadir dalam paripurna tersebut.

Padahal menurut Samsir, Paripurna tersebut sangat penting mengingat menyangkut pengambilan keputusan.

"Intruksi pimpinan, sebelum paripurna ini dilanjutkan, kami ingin mempertanyakan alasan ketidak hadiran Bupati dan Wakil Bupati. Apalagi ini paripurna pengambilan keputusan," tanya Samsir kepada pimpinan rapat Hendra Kurniady.

Rapat paripurna berlangsung di gedung Mahligai betason II DPRD Babar, Jumat (24/11/2017) tersebut dihadiri, dihadiri Ketua DPRD Babar Hendra Kurniady, Wakil Ketua 1 H Badri Syamsu, Wakil ketua II M Ali Purwanto, Danramil Muntok May Inf Sahudi, kepala OPD, perwakilan BUMN/BUMN.

Sekda Bangka Barat Yunan Helmi, mengatakan Bupati Bangka Barat H Parhan Ali tidak bisa menghadiri rapat paripurna Pengambilan keputusan terhadap Raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 karena tengah menjalani ceck up pasca kunjungan ke California Amerika Serika t.

Sementara Wakil Bupati Markus, berhalangan hadir karena sedang memenuhi undangan di Kabupaten Belitung Timur. Untuk itu dirinya didelegasikan untuk hadir
Pada paripurna Pengambilan keputusan Raperda APBD tahun 2018.

Untuk itu dirinya didelegasikan untuk hadirpada paripurna Pengambilan keputusan Raperda APBD tahun 2018. Menurut Sekda delegasi tersebut disampaikan Bupati dan Wakil Bupati melalui pesan via telepon, Whats Up (WA) dan SMS beberapa hari yang lalu.

" Pak Bupati berhalangan hadir karena sedang check up ke Jakarta sepulang dari luar negeri kemarin, sedangkan wakil Bupati tengah menghadiri undangan di Belitung. Jadi kemarin dan tadi saya ditelpon, WA dan di SMS pak bupati dan wakil Bupati minta saya hadiri mewakili mereka disini," ujar Yunan menanggapi pertanyaan anggota fraksi PKS Samsir yang mempertanyakan ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati pada rapat paripurna Pengambilan keputusan terhadap Raperda APBD 2018, Jumat (24/11/2017).

Penulis: oni Editor: edwardi Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Bangka Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »