WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rayakan Milad Ke-33, Alumni SMP Negeri 2 Muntok Reuni Akbar

Posted by On 20.19

Rayakan Milad Ke-33, Alumni SMP Negeri 2 Muntok Reuni Akbar

Rayakan Milad Ke-33, Alumni SMP Negeri 2 Muntok Reuni Akbar

RATUSAN alumni mengikuti reuni akbar pada perayaan Milad ke-33 SMP Negeri 2 Muntok, Bangka Barat.

Rayakan Milad Ke-33, Alumni SMP Negeri 2 Muntok Reuni AkbarIstimewaPemotongan tumpeng pada perayaan Milad ke-33 SMPN 2 Muntok.

RATUSAN alumni mengikuti reuni akbar pada perayaan Milad ke-33 SMP Negeri 2 Muntok, Bangka Barat.

Para alumni mulai dari alumni tertua lulusan 1984 dan termuda 2016 berkumpul di sekolah yang terletak di Jalan Raya Tanjung Kalian, Muntok, Sabtu (25/11).

Acara ini dimeriahkan pentas seni oleh siswa dan berbagai lomba yang sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.

Reuni meng usung tema “Dengan Milad SMP Negeri 2 ke-33 Kita Pererat Silaturahmi dan Kebersamaan Membentuk Insan yang Cerdas dan Berkarakter Menuju Bangka Barat Hebat”.

Bukan hanya sekadar temu kangen, para alumni juga menggelar berbagai kegiatan antara lain memberikan bantuan kepada siswa yang berprestasi serta kenang-kenangan kepada mantan guru dan pemilihan ketua ikatan alumni SMPN2 Muntok.

Para alumni berharag semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak sekolah untuk terus menjadi anak yang baik.

Reuni ini merupakan upaya yang baik untuk membangun tali silaturahim antar kawan lama sewaktu di SMP, apalagi jika kemudian dapat saling bersinergi sesama alumni SMPN 2 Muntok.

Kepala Sekolah SMPN 2 Muntok Dra Dwinita Apriyani Rangkuti mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran undangan serta para alumni sehingga acara ini menjadi lebih meriah dan berkesan.

"Karena tanpa kehadiran saudara sekalian peringatan ini tidak ada n ilainya," kata Dwinita.

“Ini merupakan tahun ke­dua kami mengadakan Milad SMPN 2 dan tahun ini kami menggandeng alumni untuk bisa mengumpulkan para alumni yang ada di Kabupaten Bangka Barat maupun yang berada diluar dan Alhamdulillah semua alumni dari setiap angkatan dapat hadir pada hari ini,” tambah Dwinita.

Halaman selanjutnya 12
Editor: fitriadi Sumber: bangkapos Ikuti kami di Pasangan Kelas 1 SMA Menikah Muda, Alasannya karena Saat Subuh Kerap Tepergok oleh Orangtua Sumber: Google News | Warta 24 Bangka Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »