WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Peserta MTQ Kontingen Asahan Kehilangan Tujuh Unit Handphone ...

Posted by On 17.12

Peserta MTQ Kontingen Asahan Kehilangan Tujuh Unit Handphone ...

Peserta MTQ Kontingen Asahan Kehilangan Tujuh Unit Handphone, Kok Bisa?

Peserta dari kontingen Kabupaten Asahan yang mengikuti Festival Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)

Peserta MTQ Kontingen Asahan Kehilangan Tujuh Unit Handphone, Kok Bisa?Tribun Medan/TommyUstaz Karmel Margolang, korban kehilangan handphone yang juga pelatih peserta MTQ dari Kontingen Kabupaten Asahan di tempat penginapannya di Kelurahaan Batangberuh, Kecamatan Sidikalang, Kamis (23/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Peserta dari kontingen Kabupaten Asahan yang mengikuti Festival Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Sumut kehilan gan tujuh unit handphone.

Kontingen tersebut yang membawa 63 peserta termasuk official dan pelatih menginap di rumah milik warga di Desa Batangberuh, Kecamatan Sidikalang.

Ustaz Karmel Margolang, pelatih peserta didik dari Kabupaten Asahan mengungkapkan kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari. Pihaknya, baru mengetahui kehilangan sekitar pukul 04.00WIB.

Ustaz Karmel mengatakan pelaku mengambil handphone dari dekat pintu yang memang saat itu sedang dicas. Dua handphone lagi diambil dari bawah bantal yang saat itu peserta sedang tidur.

"Handphone saya hilang dua. Lima lagi milik peserta. Kami saat itu sedang tidur, ketika pukul 04.00 pagi mau latihan dan sholat baru sadar sudah kehilangan,"ujarnya saat ditemui Tribun Medan/tribun-medan.com saat mengunjungi tempat penginapannya di Kelurahaan Batangberuh, Kecamatan Sidikalang, Kamis (23/11/2017).

Pihaknya juga telah melapor ke panitia atas kehilangan tersebut. Mereka juga telah melapor ke Polres Dairi.

"Saat pelaku mengambil handphone, lampu dimatikan mereka,"ujarnya.

Kepala Satuan Reserse Polres Dairi, AKP Agus M. Butarbutar mengatakan saat ini tengah melakukan pengembangan. Saat disinggung perkembangannya, AKP Agus telah berkordinasi dengan pihak Polda Sumut.

"Sudah pasti kita akan cek keberadaan hpnya,"ujar AKP Agus M. Butarbutar via WhatsApp.

Diketahui, Kabupaten Dairi menjadi tuan rumah Festival MTQ ke 36. Seluruh kabupaten/kota atau 33 mengikuti festival ini. Seluruh peserta yang mengikuti festival disediakan tempat penginapan di rumah warga.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Mengaku Ingin Pulang ke Bone, Seorang Ayah di Jakbar Gendong 2 Anak Berjalan Tanpa Alas Kaki Sumber: Google News | Warta 24 Asahan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »