WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kajian Administrasi Konsorsium KEK Hampir Selesai

Posted by On 21.11

Kajian Administrasi Konsorsium KEK Hampir Selesai

Kajian Administrasi Konsorsium KEK Hampir Selesai

Kalau saya melihat tataran administrasi tinggal beberapa hal yang belum diselesaikan, tingkat penyelesaian 70-80 persen

Kajian Administrasi Konsorsium KEK Hampir SelesaiBangka Pos/Krisyanidayati.Rapat persiapan KEK Bangka dan Bangka Tengah, di Ruang Rapat Tanjung Pesona, Senin (27/11/2017)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah menyampaikan secara administrasi kelengkapan konsorsium KEK Pantai Timur Sungailiat dan Tanjung Gunung sudah hampir selesai dipersiapkan.

Namun, dirinya tak memungkiri bahwa masih ada kajian Amdal yang masih dalam proses.

"Kalau saya melihat tataran administrasi tinggal beberapa hal yang belum diselesaikan, tingkat penyelesaian 70-80 persen, seperti Amdal yang masih berproses," katanya dalam rangka rapat final konsorsium KEK bersama konsorsium KEK, Senin (27/11/2017).

Lanjutnya, Dewan KEK juga akan merinci progres penyelesaian dan target pertahun yang akan dilakukan tim konsorsium.

"Mengenai masalah rinci dan progres tahun pertama akan ditetapkan kawasan Kehadiran fisik bentuk dari Kehadiran yang mana dulu, karena ini enggak mungkin membangun sekaligus, tataran dokumen yang perlu dilengkapi lagi," katanya.

Secara tematik mereka sudah punya ke kekhasan masing-masing, seperti Tanjung Gunung ada sport tourism, island hoping. Sedangkan yang Sungailiat juga punya sport tourism tapi kemasannya akan berbeda, mereka juga mengajukan agrowisata.

"Ini sudah berbeda dua kawasan ini, saya optimis dengan ke siapan mereka ini bisa disetujui dewan KEK Nasional, karena masing-masing sudah punya spesifikasi," katanya.

Penulis: krisyanidayati Editor: khamelia Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »