WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kafilah MTQ Kota Subulussalam Diberangkatkan

Posted by On 05.59

Kafilah MTQ Kota Subulussalam Diberangkatkan

Kafilah MTQ Kota Subulussalam Diberangkatkan - image  on https://www.cakrawala.co
Kafilah MTQ resmi diberangkatkan (dok satria)

SUBULUSSALAM. ACEH. CAKRAWALA.CO,- Kafilah MTQ Kota Subulussalam hari ini Jum’at 17 November 2017 diberangkatkan menuju Idi Aceh Timur yang menjadi Tuan Rumah kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh ke-XXXIII Tahun 2017.

Kegiatan Pelepasan kontingen Kota Subulussalam yang dilaksanakan di Mesjid Al-Munawarah Subulussalam Selatan Kota Subulussalam sore itu juga dihadiri oleh Walikota Subulussalam, Ketua Pengadilan Negri Aceh Singkil, Wakil Ketua DPRK sejumlah SKPK dan juga tokoh masyarakat Kota Subulussalam.

Ketua Panitia atau pimprinan kontingen Kota Subulussalam Ust. Ha rmaini, S.PdI dalam sambutannya menjelaskan bahwa “ada sebanyak 46 Peserta yang akan mengikuti beberapa cabang perlombaan, terdiri dari 23 Putra dan 23 Putri yang dipandu oleh 10 Ustadz dan Ustazah, beberapa orang instruktur serta sejumlah pendamping dan Official. Rombongan akan kembali ke kota Subludsalam pada tanggal 25 November 2017 menatang”.

Baca Juga Begini Bahaya Membuang Popok Bayi Sembarangan

Ust. Harmaini menargetkan Kontingen yang ia Pimpin itu bisa masuk peringkat 5 besar melebihi capaian MTQ Subulussalam periode yang lalu yakni pringkat 10 besar “kami menargetkan MTQ kali ini kota Subulussalam bisa masuk dalam peringkat 5 Besar, kepada para peserta yang mendapat Juara I semua jenis perlombaan akan diberikan Dana Pembinaan sebesar Rp. 20 Juta, Juara II Sebesar Rp. 15 Juta dan Juara III Sebesar Rp. 10 juta. Kami sudah menyiapan sebesar Rp. 100 Juta untuk para pemenang”

Baca Juga Polda Sumbar Tangkap 5 Tersangka Pengedar Ganja 5 Kg dan Sabu 0,5 KgKafilah MTQ Kota Subulussalam Diberangkatkan - image  on https://www.cakrawala.co
Kafilan Subulussalam (dok satria)

“Kami memohon kepada semua kalangam agar mendokan kami supaya selamat sampai tujuan serta mendapatkan kemenangan disemua jenis perlombaan” Harap Ust. Harmaini.

Walikota Subulussalam H. Merah Sakti sebelum melepas Kontingen ini juga sempat memberikan sambutan yang intinya mengajak semua peserta untuk serius dalam mengikuti perlombaan ini. “nama Subulussalam yang kalian bawa, angkat nama Kota Subulussalam dengan meraih prestasi demi prestasi” kata H. Merah.

Kepada Peserta yang nantinya berhasil meraih Juata I semua cabang perlombaan, Walikota Sakti juga menjanjikan akan memberikan bonus sebesar Rp. 15 Juta.

Baca Juga Demo 3 Tahun Jokowi Sampaikan Beragam Tuntutan

Terakhir Walikota Subulussalam berpesan kepada p eserta dan pendamping kontingen MTQ Subulussalam agar mentaati dan mengikuti aturan yang sudah baku dan aturan lain yang sudah disepakati dan jaga nama baik kota subulussalam.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Lambang Sada Kata oleh Walikota kepada Ketua Rombongan, Sholat Asar berjamaah sebelum akhirnya semua kafilah kontingen Kota Subulussalam berangkat menggunakan 4 Armada Jet Bus dan Beberapa Unit kenderaan Pribadi serta satu unit L300 Pengangkut barang. (SATRIA)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Singkil

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »