www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hendak Memancing, Sabiran Temukan Mayat di Sungai Alas Aceh ...

Posted by On 21.49

Hendak Memancing, Sabiran Temukan Mayat di Sungai Alas Aceh ...

Hendak Memancing, Sabiran Temukan Mayat di Sungai Alas Aceh Tenggara

Semasa hidup korban menderita penyakit epilepsi (Ayan) dan diduga saat mandi di sungai Kali Alas penyakit epilepsinya kambuh.

Hendak Memancing, Sabiran Temukan Mayat di Sungai Alas Aceh TenggaraNetIlustrasi mayat

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Asnawi Luwi

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Ikbal (18) petani, Warga Desa Alur Buluh Kecamatan Bukit Tusam, Agara, ditemukan tewas di seret Sungai Alas Desa Salim Pipit, Kecamatan Babul Rahmah, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Koordinator Pos Basarnas Kutacane, Risky Hidayat, kepada Serambi news.com, mengata kan pada Senin (20/11/2017) pukul 17.30 WIB, Penghulu Kute Salim Pipit, Sabiran yang mempunyai hobi memancing ikan di Sungai Kali Alas, menemukan sesosok mayat di tepi sungai.

Saat hendak memancing di lokasi tempat pemancingan melihat mayat dengan kondisi tanpa busana dan terlentang.

Melihat sesosok mayat itu, Sabiran spontan memanggil dan mengabarkan kepada masyarakat yang melintas di Sungai Kali Alas dengan menggunakan sampan.

Tujuanya untuk melihat dan menanyakan apakah ada yang mengenal sesosok mayat dalam posisi terlentang di pinggiran Sungai Kali Alas.

Beberapa orang masyarakat yang melihat mayat tersebut tidak ada mengenali.

Sabiran menyampaikan kepada masyarakat Desa Salim Pipit untuk mengabarkan tentang penemuan mayat di pingiran Sungai Kali Alas.

Tak lama kemudian, Anto (50) Warga Desa Alur Buluh yang mendengar kabar tentang penemuan mayat laki-laki di pinggiran Sungai Kali Alas Desa Salim Pipit langsung datang ke lokasi.

D ia memastikan bahwa mayat tersebut adalah anak kandungnya yang menghilang pada pukul 17.00 WIB.

Ia menceritakan bahwa anak kandungnya semasa hidupnya menderita penyakit epilepsi (Ayan) dan menduga saat mandi disungai Kali Alas penyakit epilepsinya kambuh.

"Jasad korban pada saat itu langsung dibawa menggunakan mobil ambulan di Desa Alur Buluh, Bukit Tusam, "ujar Risky Hidayat.

Editor: Eko Sutriyanto Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Riana Lagi-lagi Bikin Juri Asia's Got Talent Ketakutan, Anggun Sampai Kabur Ngumpet Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Tenggara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »