www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Berry Angriawan: Kami Siap Hibur Masyarakat Bangka Belitung

Posted by On 20.08

Berry Angriawan: Kami Siap Hibur Masyarakat Bangka Belitung

Kejurnas PBSI 2017

Berry Angriawan: Kami Siap Hibur Masyarakat Bangka Belitung

Angga Pratama akan turun bersama Berry Angriawan sementara Ricky Karanda Suwardi berpasangan dengan Hardianto.

Berry Angriawan: Kami Siap Hibur Masyarakat Bangka Belitungbadmintonindonesia.orgBerry Angriawan dan Angga Pratama

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Sektor ganda putra dewasa divisi satu menjadi sorotan di Kejurnas PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung akan resmi bergulir Selasa (28/11/2017).

Hal ini karena selain rujuknya kembali juara dunia 2013 dan 2015 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pertukaran antara pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwa rdi dan Berry Angriawan/Hardianto juga menjadi kejutan lain.

Angga Pratama akan turun bersama Berry Angriawan sementara Ricky Karanda Suwardi berpasangan dengan Hardianto.

Bagi Angga/Berry ini adalah kali pertama mereka berpasangan di ajang resmi.

"Kami sebelumnya belum pernah berpasangan bahkan di latihan pun jarang main bareng tapi kami akan berusaha menampilkan yang terbaik," kata Angga di sela konferensi pers Kejurnas 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di hotel Novotel, Pangkalpinang.

Baca: Jose Mourinho Istirahatkan Romelu Lukaku

"Kami satu pool dengan Ahsan/Hendra, kalau ketemu ya bakal menarik. Koh Hendra juga masih sering latihan di pelatnas jadi sedikit banyak kami sudah paham lah gaya mainnya," lanjut Berry dikutip dari badmintonindonesia.org.

Selain Ahsan/Hendra, Angga/Berry juga menyoroti peluang mereka bertemu mantan pasangan, Ricky/Hardianto.

"Ya kalau ketemu merek a (Ricky/Hardianto) bakal seru lah kan hampir setiap hari latihan bareng jadi sudah sama-sama tahu," kata Berry.

Walau mengaku akan bermain serius dan mengeluarkan kemampuan terbaik tapi dua atlet yang baru pertama kali injak tanah Bangka Belitung ini mengaku tak terbebani hadapi Kejurnas 2017.

"Kami tidak memikirkan menang atau kalah. Yang pasti kami siap kasih hiburan untuk masyarakat Banga Belitung dan pengen menginspirasi anak-anak kecil untuk bagaimana bermain Bulutangkis yang benar. Karena saya juga waktu kecil seneng lihat bagaimana kalau pemain nasional bermain," imbuh Berry.

Editor: Dewi Pratiwi Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Belitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »