WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Atlet Tenis Meja Kabupaten Bangka Ditarget Rebut Medali Emas Di ...

Posted by On 09.05

Atlet Tenis Meja Kabupaten Bangka Ditarget Rebut Medali Emas Di ...

Atlet Tenis Meja Kabupaten Bangka Ditarget Rebut Medali Emas Di Porprov Babel 2018

Ia mengatakan, KONI Kabupaten Bangka akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali emas pada

Atlet Tenis Meja Kabupaten Bangka Ditarget Rebut Medali Emas Di Porprov Babel 2018Bangkapos/NurhayatiAsisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Bangka Akhmad Mukhsin menerima penghargaan dari Ketua Penyelenggara Kejuaraan Tenis Meja Bupati Bangka Cup 2017 Mukti Ali, Sabtu (25/11/2017) di Stadion Orom Sungailiat.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Bangka Akhmad Mukhsin mengharapkan atlet tenus meja d i Kabupaten Bangka bisa meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel Tahun 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Tengah.

Untuk itu ia memberikan apresiasi kepada Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangka, KONI Kabupaten Bangka, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Bupati Bangka Cup 2017 .

Kejuaraan merupakan laksanakan pembinaan atlet untuk mengharap Porpov Tahun 2018.

"Saya berharap berpesan kepada seluruh peserta akan memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya. Insyallah kalau ada kata siap dari atlet Kabupaten Bangka untuk dapat mengikuti kegiatan ini menimba ilmu dari atlet-atlet luar Pulau Bangka ikut pertandingan momen ini PTMSI Kabupaten Bangka dapat berbicara banyak pada Porprov yang akan datang. Diharapkan dari tenis meja dapat menghasilkan medali emas untuk Kabupaten Bangka," harap Mukhsin saat membuka Kejuaraan Tenis Meja Bupati Bangka Cup 2017, Sabtu (25/11/2017) di Stadion Orom Sungailiat.

Ia mengatakan, KONI Kabupaten Bangka akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali emas pada event Porprov 2018 nanti.

Diharapkan, dari event ini menghasilkan bisa menghasilkan atlet-atlet tenis meja untuk Porprov Babel dari Kabupaten Bangka karena ini open turnamen ini diikuti oleh atlet-atlet dari luar Pulau Bangka.

Kegiatan ini juga bukan hanya diikuti atlet Kabupaten Bangka tetapi juga atlet dari kabupaten lain yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dia minta agar para atlet tenis meja di Kabupaten Bangka dapat manfaatkan kejuaraan ini menggali ilmu tentang tenis meja dari atlet luar daerah.

Dia berharap para atlet tenis meja Kabupaten Bangka dapat mensejajarkan prestasi sama dengan atlet tenis meja dari luar Kabupaten Bangka.

Menurutnya event Kejuaraan Tenis Meja Bupati Bangka Kabupaten Bangka 2017 ini merupakan event kedua yang sebelumnya diselenggarakan tahun 2016. Untuk itu pada tahun 2017 ini bisa lebih berkembang.

Untuk itu, Mukhsin berpesan kepada seluruh wasit dan dewan juri dapat memimpin pertandingan ini baik dan bijak.

Sedangkan kepada seluruh peserta atlet tenis meja dapat menjunjung tinggi sportivitas.

"Tentunya hal seperti ini yang diharapkan oleh bapak bupati kita seluruh cabang olahraga di Kabupaten Bangka ini dapat menyelenggarakan kejuaraan dalam menghadapi Porprov 2018 dan target juara yang ditetapkan oleh KONI juara umum kedua dapat diraih, kalau semua pengurus cabang olahraga melakukan pembinaan dalam rangka mencari bibit atlet untuk porprov 2018. Ini sangat diharapkan oleh pemerintah daerah agar kita selaku kabupaten induk kabupaten tertua di Kepulauan Bangka Belitung dapat menjadi juara umum pada Porprov 2018 yang akan datang sehingga melampaui target juara dua umum," papar Mukhsin.(*)

Penulis: nurhayati Editor: Iwan Satriawan Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Bangka

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »