www.AlvinAdam.com

WARTA 24 BANGKA BELITUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

250 Atlet Ikut Pra-PORA Menembak

Posted by On 20.23

250 Atlet Ikut Pra-PORA Menembak

250 Atlet Ikut Pra-PORA Menembak

Sebanyak 250 atlet dari 15 kabupaten/kota dipastikan ikutbagian dalam Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh

250 Atlet Ikut Pra-PORA MenembakKETUA Umum Perbakin Aceh, Husein Hamidi mencoba senjata ketika membuka Pra-PORA menembak di Lapangan Tembak Perbakin, kemarin.

BANDA ACEH - Sebanyak 250 atlet dari 15 kabupaten/kota dipastikan ikutbagian dalam Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-Pora) di Lapangan Tembak Perbakin Aceh, mulai 22-26 November 2017.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh, Husein Hamidi ketika membuka Pra-PORA mengatakan, kalau ajang tersebut merupakan bagian dari pembinaan atlet yang dilakukan Pengcab. Tentu saja, mereka akan berusaha keras guna memp ersiapkan atlet demi mengejar tiket lolos ke PORA 2018 di Jantho, Aceh Besar.

“Pra-PORA ini merupakan langkah awal dari Perbakin Aceh untuk mempersiapkan atlet ke Pra-PON 2019, dan PON 2020 di Papua nanti. Selamat bertanding semoga mendapatkan hasil memuaskan dan mampu memberikan prestasi bagi Perbakin Aceh,” pesan mantan Kapolda Aceh itu.

Sementara Wakil Ketua KONI Aceh, Ir H Faisal Saifuddin berharap supaya Perbakin ke depan mampu mempersembahkan medali emas saat perhelatan PON 2020 di Papua nanti. Terlebih, selama ini, kalau prestasi atlet menembak Tanah Rencong dapat diandalkan di level nasional itu. “KONI sangat yakin serta optimis dengan kemampuan atlet menembak.” tegasnya.

Ketua Panitia, H Tarmizi ST melaporkan, bahwa Pra-PORA tersebut diikuti 15 Pengcab dari 18 yang sudah dibentuk di Propinsi Aceh. Namun, dalam perhelatan selama lima hari ini, ternyata Gayo Lues, Aceh Tenggara, dan Nagan Raya tak mengirim atletnya.

Tarmizi menambahkan, Pra -PORA menembak mempertandingkan 16 kelas yang terdiri dari 25 meter center fire pistol perorangan dan beregu putra-putri, 10 meter air pistol perorangan dan beregu putra-putri, 10 meter air pistol junior perorangan putra putri, 10 meter air rifle perorangan dan beregu putra putri, dan 10 meter air rifle perorangan putra-putri. “Kita prediksikan kalau perebutan tiket lolos ke PORA dipastikan sengit. Apalagi, kemampuan mereka sama sama berimbang,” kata Tarmizi.(ran)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Besar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »